Advertise in this space

Mungkinkah, Hilton dipasang Starter?

May 18, 2013

Jelang laga melawan Persepam Madura United malam besok , Hilton Moreira menyatakan siap bermain selama 90 menit. Pemain yang datang pada putaran kedua ini berujar bahwa dia mulai mampu beradaptasi dengan gaya permainan Persib. “Aku sudah mengerti apa yang pelatih inginkan. Jadi sekarang, saya sudah siap jika nanti dipasang selama 90 menit,” tutur pemain bernomor punggung 8 ini.

Bak gayung bersambut, pernyataan Hilton yang siap bermain selama 90 menit ditanggapi dengan positif oleh coach Djadjang Nurdjaman.  Ia mengatakan Hilton berada dalam kondisi fisik yang prima. “Untuk itu saya tak ragu ia (Hilton) akan diturunkan sejak menit pertama,” tegasnya.

Di laga sebelumnya melawan Persela Lamongan, Hilton memang tak tampil sebagai starter, hanya saja ia mendapatkan kesempatan oleh Djadjang bermain di menit ke-68 menggantikan Kenji Adachihara .

Di laga esok, Hilton diproyeksikan kemungkinan besar akan ditandemkan bersama Sergio van Dijk di lini depan. Terkait hal ini,  SvD sendiri mengatakan, kedatangan Hilton akan menjadi suatu hal yang positif bagi dirinya. “Hilton adalah salah satu pemain bagus, saat dia masih di Sriwijaya dia bermain sangat bagus. Dan saya yakin dia akan menjadi partner bagus untuk saya, apalagi kita sekarang sudah berada satu tim,” ungkapnya.

Selain itu, Sergio menilai Hilton merupakan pemain yang sangat bagus. “Dari segi permainannya, Hilton memiliki karakter kuat dengan gaya bermain ala Brasil. Sangat lincah dan memiliki kecepatan, bagi saya adalah pemain yang sangat bagus,” puji Sergio.

Sementara itu saat ditanya terkait dengan performanya sendiri yang dalam tiga laga terakhir selalu gagal mencetak gol, Ia mengungkapkan akan mengganti gaya permainannya saat laga melawan Persepam nanti. “Saya harus cari solusi untuk saya sendiri karena lawan mau cari solusi untuk stop saya tapi mereka tidak bisa stop tim Persib. Tapi pemain lain bisa cetak gol ketika saya sulit menciptakan gol,” pungkasnya. (shr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*